Castle diliput majalah Audiopro

Castle, Suguhkan Pop Romantic

Band asal Jogjakarta ini termasuk band yang besar di panggung festival. Bahkan band ini adalah alumni Festival Band Japex 2008 lalu, yang berhasil merebut juara II. Band bernama Castle terbentuk di Jogja pada 2008. dipilihanya nama Castle yang memilik arti benteng yang kokoh , dimana diharapkan band ini bisa kokoh dan kuat dalam menghadapi persaingan diblantika musik di Indonesia.

Band-band cadas ini akan tampil di Makasar (08 Desember), Surabaya (10 Desember), Semarang (11 Desember) Mereka memilih konsep musik Pop Romantic, yang dibalut dengan ide-ide kreatif dari para personilnya hingga tercipta satu komposisi musik yang beda, namun mereka juga tidak menampik kalau musik mereka juga dipengaruhi oleh band-band luar seperti Maroon 5, Coldplay, Mr Big, dan U2.

Sebagai band festival, mereka termasuk band yang siap untuk menembus industry musik. Bagaimana tidak, band ini sudah merekam belasan lagu yang terhitung pop komersiil. Hal inilah yang akhirnya membawa band ini untuk tergabung di sebuah album kompilasi yang di distribusikan oleh Alfa Record, dengan hits ’Aku Suka, Aku Cinta’, yang resmi di launching pada akhir tahun kemarin. Sebagai langkah awal mereka untuk terjung ke panggung industri musik tanah air. Seiring perjalanan waktu, band ini sempat mengalami gonta ganti personil. Dan saat ini Castle di gawangngi oleh Antok (Vocal,), Adi (Lead Guitar), Galih (Guitar), Oki (Bass), dan Henry (Drum).

Keseriusan mereka, tidak hanya dari kerapnya mereka manggung di seputar wilayah Jogjakarta dan sekitarnya, akan tetapi mereka terus menyempurnakan dan menggarap materi lagu-lagu baru. Bahkan band ini juga gencar berpromosi untuk singgle-nya di atas. ”Saat ini Castle sedang menggarap beberapa materi baru yang nantinya rencananya dipersiapkan untuk pembuatan full album nantinya. Semoga karya -karya Castle nantinya bisa diterima masyarakat dan meramaikan blantika music Indonesia. Dukung kami ya.” Ungkap Adi, saat berbincang-bincang dengan Audiopro beberapa waktu lalu.***nDre

sumber Audiopro